Cecep: Pogba Gabung MU

Seorang penata rambut asal Miami, Amerika Serikat, mengklaim bahwa gelandang Juventus Paul Pogba memberitahunya rahasia yang sangat spesial ketika sang bintang tengah menata rambut di salon miliknya. Cecep, begitulah ia disapa, menjabarkan detail kunjungan Pogba serta bagaimana ia memberitahunya mengenai kelanjutan karir sepakbolanya.

“Saat itu Pogba sedang melihat-lihat baju di toko sebelah. Saya langsung hampiri dia dan saya bekap mulutnya lalu saya bawa ke salon saya. Begitu dia sadar, saya mengancam akan membunuhnya kalau dia sampai macam-macam, lalu Pogba bertanya ‘Apa mau kamu?'” ujar Cecep seraya menirukan suara dan wajah Pogba.

“Saya katakan bahwa saya tidak ingin apa-apa. Saya  hanya ingin tahu kamu bermain di mana musim depan. Ia hanya mengatakan ‘uno pizza fetuccini alla Juve‘, yang artinya ia akan tetap di Juventus. Saya pun terpaksa memborgol tangannya dan memberinya obat tidur, sebelum menata rambutnya dan mem-posting-nya dalam akun Instagram saya @cecepdandan.”

cecep dandan

Ketika ditanya oleh tim GroupSebelah lebih lanjut mengenai kejadian tersebut, Cecep berkata, ” Saya sudah tiga kali lebaran tidak pulang ke kampung halaman saya di Tasik. Saya rindu keluarga saya.”